Cara Membuat Handphone Android jadi Lebih Cepat

Rajatutorial.com - Apakah handphone android kamu menjadi lebih lemot setelah beberapa tahun pemakaian?. Pasti kamu menjadi kesal karena handphone kamu sangat lambat. Jika kamu lambat maka sekarang kamu berada di tempat yang tepat. Penyebab lambatnya peforma smartphone bisanya karena banyaknya memori yang terpakai dan juga adanya aplikasi yang bekerja di belakang layar. 

cara-membuat-handphone-android-jadi


Jika kamu ingin mempercepat peforma smartphone kamu, lanjutkan membaca di bawah ini:

Cara Membuat Handphone Android jadi Lebih Cepat

Berikut ini 4 tutorial mempercepat handphone Android yang mudah serta sederhana untuk kalian perbuat:

1. Buka Tahap ‘Pengaturan’

Apabila handset kalian memakai sistem operasi Android 8.0+, coba klik alternatif ‘System’. Tetapi, abaikan langkah ini apabila kalian tetap memakai Android dengan versi yang lama.

2. Klik ‘About Phone’

Gulirkan ke bawah serta klik menu ‘About phone’.

3. Klik ‘Build Number’

Klik tahap ini selagi 7 kali dengan cara berturut-turut. Nantinya, bakal ada langkah-langkah yang tidak sama di setiap ponsel Android. Tetapi saat kalian telah hingga ke alternatif Developer, buka serta gulirkan ke tahap bawah hingga menonton tiga pengaturan. Ketiganya merupakan windows animation scale, transition animation scale, serta animator animation scale.

4. 1x Ubah Sehingga 5x

Di samping ketiga alternatif tadi, kalian juga bakal menemukan alternatif angka ‘1x’. Angka itu menunjukkan animasi handphone yang memakai kecepatan 100 persen. Untuk mempercepatnya, tinggal klik saja angka itu menjadi ‘5x’. Seusai itu, keluar dari pengaturan tesebut.

Angka yang diganti tadi bakal merubah kecepatan antarmuka handphonemu. Dari awalnya yang normal, kemudian menjadi dua kali lebih cepat.

So, tidak ada lagi emosi serta jengkel hanya gara-gara handphone yang lemot serta lola. Semoga tutorial mempercepat handphone Android di atas bisa berguna untuk kalian ya.

0 Response to "Cara Membuat Handphone Android jadi Lebih Cepat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel