5 Mitos Terkenal Android

Rajatutorial.com - Android adalah sistem operasi smartphone paling besar didunia yang bersaing dengan iOs. Setiap tahun android merilis updetan terbaru sistem operasinya. Di tengah tengah perkembangannya, berkembang juga mitos mitos android yang banyak dipercayai oleh konsumen. Konsumen juga menyebarkan mitos mitos ke lingkungannya sehingga mitos ini semakin terkenal.

5-mitos-terkenal-android

Nah, tunggu apalagi mari kita bahas satu persatu mitos mitos android.

Inilah 5 Mitos Android Yang Tidak Butuh Dipercayai

Nah, hari ini kami bakal mengulas tentang beberapa mitos tentang Android yang tidak boleh anda percayai!

1. Spesifikasi Menjadi Acuan Menilai Nilai Ponsel

Tidak sedikit orang yang menilai bahwa spesifikasi fisik merupakan acuan untuk menilai nilai seuatu handphone pintar. Padahal fisik yang mumpuni ini tidak melulu bisa menjadi kebutuhan yang tidak sedikit diperlukan oleh para pemakai ponsel.

Umpama saja kamu hanya memakai Android untuk mendengarkan music serta juga hanya untuk berselfie ria, pasti saja anda tidak membutuhkan ponsel dengan RAM 6 GB bukan?

2. Android Merupakan Sarang Malware

Saat ini terbukti tengah marak pemkabaran yang menyatakan bahwa tidak sedikit software dari Android yang terinfeksi malware serta juga malware tersebut bisa membekuk perangkat dari pemakainya. Padahal, faktanya sebelum mendownload software di Goohle Play, ada filter keamanan Google Play Protecy yang bakal mendeteksi ada alias tidaknya malware. Biasanya, malware menyusup lewat konten yang disediakan pihak ketiga

3. Semua Perangkat Sama Saja

Semua perangkat Android sama saja? Pasti saja tidak, tidak semua jenis OS di perangkat tidak sama bakal mempunyai kemampuan yang sama. Umpama, OS Android di smartphoen LG bisa sehingga mempunyai kemampuan tidak sama saat diterapkan di ponsel Samsung. entunya, butuh dipahami bahwa semuanya bergantung pada perangkat keras dari ponsel itu dalam mendukung serta memodifikasi sistem Android.

4. Filter Taks Killer Penting?

Pada Android kami bisa menemukan bagaimana system operasi mengatur software yang berhenti dengan sendirinya ditengah pemakaian. Sehingga pada dasarnya pemakai tidak butuh task killer sepanjang waktu.

5. Android Sangat Rumit?

Pemakai yang sudal lama memakai ponsel Android tentunya bakal terbiasa mengoperasikanya serta menganggapnya tidak kompleks bukan? Umpama kamu membutuhkan suatu  software, bisa langsung mencari di Google serta langsung ditampilkan di Play Store. Kamu pun bisa langsung mendownloadnya.

Demikian postingan ini saya buat, mudah-mudahan postingan ini bisa meningkatkan wawasan serta pengetahuan Kamu khusunya dalam bidang teknologi. Terima kasih telah berkunjung ke situs Saya ini serta wassaalam!!.

0 Response to "5 Mitos Terkenal Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel